Jumat, 14 Desember 2018

Tidak Semuanya Root Android Bisa Menghilangkan Garansi Resmi

Pernah gak sih di masyarakat sekeliling kalian selalu mengatakan bahwa meroot android pasti menghilangkan garansi resmi nya ? kalok iya, tentu sama hal nya dengan yang gua alamin nih, di masyarakat awam pasti banyak yang mengira hal seperti itu.

Oke, untuk itu di sini gua mau sedikit menjelaskan dan mengubah persepsi kalian terhadap hal semacam itu, agar tidak salah kaprah kedepan nya.

Walaupun kebanyakan memang jika kita meroot android atau jika ingin mendapatkan hak akses penuh terhadap android pasti berakibat hilang nya garansi di hp kita. karena kebanyakan mereka selalu membuka boatloader nya. apa itu boatloader ? cari aja dah di internet. wkwk

Tidak Semuanya Root Android Bisa Menghilangkan Garansi Resmi


Namun sekarang banyak hal atau cara root android tanpa kehilangan garansi yaitu dengan menggunakan software iRoot, yahh sebenar nya ada banyak juga sih. tinggal kalian pilih yang mana.

Di sini gua mau bilang, jadi walaupun hp agan di root tetapi tidak membuka boatloader nya, kalian masih bisa kok mengklaim garansi nya. jadi nanti tinggal di unroot aja.

Tetapi jika kalian root dengan membuka boatloader nya, maka sudah di pastikan android agan sudah tidak bisa di klaim garansi, tetapi agan bisa mengakses penuh smartphone nya. berbeda dengan yang boatloader nya masih terkunci.

Tidak Semuanya Root Android Bisa Menghilangkan Garansi Resmi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cah atos

0 komentar:

Posting Komentar